Arsenal Tidak Sanggup Beli Philippe Coutinho

By ommed


nusakini.com - Rumor kepindahan Philippe Coutinho ke Arsenal nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Pemain asal Brasil itu diberitakan terlalu mahal untuk Arsenal di musim panas nanti.

Coutinho saat ini tengah berada di ambang pintu keluar Barcelona. Ia diberitakan tidak masuk dalam rencana Quique Setien untuk musim 2020/21 mendatang.

Raksasa La Liga itu saat ini tengah mencarikan klub baru untuk Coutinho. Yang terbaru, mereka menawari Coutinho ke Arsenal.

The Mirror mengklaim bahwa Arsenal sebenarnya tertarik mendatangkan Coutinho. Namun mereka tidak sanggup membelinya di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sebenarnya sudah memberikan diskon kepada Arsenal untuk transfer Coutinho.

Pada awalnya Barca mematok harga sekitar 100 juta pounds. Namun mereka bersedia menjual Coutinho di angka 60 juta pounds bagi Arsenal.

Arsenal diberitakan tidak sanggup membayar harga tersebut karena keuangan mereka sangat terdampak virus corona.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Arsenal juga tidak sanggup meminjam Coutinho di musim panas nanti.

Ini dikarenakan biaya peminjaman sang playmaker juga cukup besar. Alhasil mereka sayang menghabiskan uang cukup banyak untuk meminjam satu pemain.

Selain itu gaji Coutinho juga kelewat mahal sehingga mereka merasa lebih baik tidak mendatangkan sang playmaker.

Meski Arsenal tidak bisa merekrut Coutinho, sang playmaker diberitakan berpotensi bisa bermain di EPL musim depan. Ada Manchester United, Everton dan Newcastle yang dirumorkan tertarik pada sang playmaker. (b/om)